7 Alasan untuk Cinta Apple Cider Vinegar

Saya pertama kali diperkenalkan ke cuka sari apel (ACV untuk pendek) beberapa tahun yang lalu setelah membaca di sebuah majalah yang Fergie (Black Eyed Peas, tidak Duchess of York) berlangsung beberapa sendok teh setiap hari untuk membantu penurunan berat badan. Sebuah tubuh seperti Fergie dengan minum cuka sari apel? Itulah salah satu kereta musik saya dengan cepat melompat. Sementara aku masih menunggu Fergie seperti abs, saya telah menuai banyak manfaat kesehatan lain yang terkait dengan termasuk ACV sedikit dalam diet saya. ACV telah disebut-sebut untuk itu banyak sifat obat untuk yonks dan itu benar-benar obat-obat semua.

Ini hanya beberapa manfaat cuka sari apel ...
1. Detoksifikasi

Menjadi kaya akan mineral alami, vitamin dan enzim membuat cuka sari apel tambahan yang bagus untuk detoks apapun. Asam unik dalam cuka sari apel dapat mengikat racun dan membantu tubuh menghilangkan mereka lebih efektif. Cuka sari apel juga dapat membantu untuk merangsang sirkulasi dan membantu detoksifikasi di hati. Dalam budaya kuno ACV sering digunakan untuk memurnikan darah. Cara lain sari apel cuka bantu detoksifikasi adalah dengan memecah lendir di seluruh tubuh dan membersihkan kelenjar getah bening untuk memungkinkan sirkulasi getah bening yang lebih baik. Sebuah sistem limfatik yang sehat dapat mengeluarkan racun dari sel-sel dalam tubuh sekaligus meningkatkan respon sistem kekebalan tubuh.
2. Untuk meningkatkan berat badan

Cuka sari apel dapat membantu dalam penurunan berat badan dengan menstabilkan gula darah untuk jangka waktu lama dan membantu mengendalikan nafsu makan. Cobalah mengambil 1-2 sendok teh dalam air sebelum makan. Trik kecil ini juga dapat membantu dengan diabetes. Jangan hanya mengandalkan ACV untuk membantu Anda memangkas bawah sekalipun. Ini tidak akan bekerja jika diet Anda adalah sampah. ACV harus mengiringi sebuah, diet seimbang yang sehat.
3. Untuk membantu pencernaan

Membantu pencernaan adalah mungkin salah satu klaim terbesar cuka sari apel untuk ketenaran. Hal ini dapat membantu dengan gangguan pencernaan yang umum dan ketidaknyamanan pencernaan yang disebabkan oleh makanan tertentu dan dikatakan untuk membersihkan asam refluks kronis ketika diambil agama dengan setiap makan.

http://www.drfranklipman.com/7-reasons-to-love-apple-cider-vinegar/

0 komentar: