7 Alasan untuk Cinta Apple Cider Vinegar

4. Untuk mengatasi masalah kulit

Cuka sari apel dapat digunakan sebagai zat topikal untuk kulit berjerawat, dan beberapa bahkan melaporkan bahwa mengambil ACV oral setiap hari telah membantu jelas kulit mereka. Tambahkan secangkir cuka sari apel dan secangkir garam Epsom untuk mandi air panas untuk menarik racun keluar melalui kulit dan membantu memulai proses pembersihan. Hal ini juga dapat membantu meringankan nyeri sendi serta kondisi kulit seperti eksim dan jerawat.
5. Untuk menghilangkan kutil

Coba ini untuk menghilangkan obat rumah kutil: Rendam bola kapas dengan cuka sari apel dan melampirkannya ke situs kutil dengan bandaid. Biarkan semalaman. Ulangi setiap malam sampai kutil hilang.
6. Membantu menangkal penyakit

Cuka sari apel penggemar mengklaim bahwa keajaiban ramuan ini adalah salah satu alasan utama mereka mampu menangkal penyakit umum. Hal ini dapat kemungkinan besar akan dihubungkan dengan perpaduan unik ACV tentang vitamin, mineral dan enzim. Hal ini juga memiliki antimikroba dan antiseptik.
7. Untuk rambut lembut dan berkilau

Asam asetat, bahan utama dalam cuka sari apel, akan menghapus membangun dari produk styling dan kondisioner dan memperkuat batang rambut, meninggalkan Anda dengan lembut, helai mengkilap. Hal ini juga akan menyeimbangkan tingkat pH rambut, membunuh bakteri, dan merupakan obat untuk ketombe.

Encerkan 1/3 cangkir cuka sari apel dengan 4 gelas air dan tuangkan di atas rambut Anda setelah keramas. Biarkan in untuk beberapa detik sebelum bilas rambut Anda menggunakan air dingin untuk menutup batang rambut dan membuat lebih bersinar. Karena cuka adalah asam, menggunakan setiap hari bilas tidak disarankan. Dan tidak, rambut Anda tidak akan bau seperti cuka - bau akan hilang setelah rambut Anda mengering.
Bagaimana untuk mengambil secara lisan ...

Tambahkan 1-3 sendok teh cuka sari apel ke segelas air hangat atau dingin sebelum makan. Anda juga dapat menambahkannya ke air panas dengan sedikit madu dan minum sebagai teh. Cuka sari apel juga bagus sebagai salad dressing bila dicampur dengan minyak biji rami dan madu.

Sangat penting untuk membeli cuka sari apel yang organik dan tanpa filter sehingga semua nilai gizi adalah dalam bijaksana. Merek Bragg adalah besar. Hal-hal tampak kabur yang mengendap ke bawah disebut "ibu" dan dikatakan menjadi bagian paling bergizi dari cuka sari apel untuk manfaat terapeutik.

http://www.drfranklipman.com/7-reasons-to-love-apple-cider-vinegar/

1 komentar: