7 Cara untuk Cinta Hati Anda



Dengan Be Nah Kesehatan Coach Kerry Bajaj

"Hati saya akan menjadi begitu marah padaku!"

Berapa kali Anda mendengar seseorang berkata bahwa (atau mengatakan sendiri) setelah malam minum alkohol terlalu banyak? Crystal x asli jogja

Nah, kebenaran adalah hati Anda mungkin tidak akan "gila" tetapi akan harus bekerja cukup sulit untuk menghapus semua racun tersebut. Namun itu bukan hanya alkohol yang hati Anda harus berurusan dengan. Segala sesuatu yang Anda makan, minum, bernapas, dan obat-obatan yang Anda ambil disaring oleh hati. Ini adalah organ kecil yang sibuk!

Ketika hati mendapatkan over-worked, kita mungkin berakhir memiliki jerawat pada kulit kita, yang merupakan organ lain detoksifikasi. Jadi mendukung hati mendukung kesehatan seluruh tubuh, dan membuat kita terlihat lebih indah juga.

Dalam Eat Pray Love ketika Elizabeth Gilbert pergi untuk belajar meditasi dengan dukun di Bali, ia mengatakan untuk "tersenyum dalam hatinya." Jadi bagaimana kita bisa belajar untuk memberikan hati kita beberapa cinta?
1. Say Hello to Hati Anda

Pertama, Anda harus tahu di mana hati berada. Jika Anda selipkan jari Anda di bawah tulang rusuk kanan, di situlah hati hang out. Ayo, berikan tepukan kecil.
2. Minum air dengan Lemon

Hal pertama di pagi hari memiliki segelas air dengan lemon segar diperas. Ramuan ini adalah alkalizing dan detoksifikasi.
3. Lakukan Duduk Torso Putar

The memutar pose yoga bantuan detoksifikasi dan merangsang pencernaan. Duduk torso memutar pose membawa darah segar ke tulang belakang, melemaskan diafragma dan merangsang detoksifikasi hati.
4. Pilih Hati-Friendly Foods

Makanan kaya belerang, seperti bawang, bawang putih dan sayuran (brokoli, kale, collard hijau, kubis Brussel, kol, kembang kol) dikenal untuk mendukung hati dengan detoksifikasi.
5. Minum Hati-Friendly Tea

Ada banyak "detoks" teh yang tersedia di pasar. Teh jelatang, teh dandelion dan milk thistle teh akan mendukung hati, atau Anda dapat memilih campuran detoks.
6. Cobalah Castor Oil Pack

Menerapkan paket minyak jarak ke daerah hati sangat menenangkan dan penyembuhan. Yang Anda butuhkan adalah beberapa minyak jarak, kain lap dan sebotol air panas. Lihat video ini untuk mempelajari proses yang sederhana.
7. Lakukan Cleanse

The Be Nah Cleanse dikemas dengan nutrisi untuk mendukung hati, termasuk milk thistle, asam alpha lipoic, MSM dan dandelion. Protokol Cleanse memberikan struktur dan dukungan untuk mengambil istirahat dari kafein, alkohol dan racun lainnya yang mungkin menyeret Anda ke bawah, dan untuk menggabungkan ton sehat sayuran dan serat untuk merangsang hati.

Saya berharap bahwa setelah mengikuti langkah-langkah sederhana, Anda akan dapat merasakan senyum di hati Anda!

http://www.drfranklipman.com/7-ways-to-love-your-liver/

0 komentar: